Senyum Anda, Adalah Kebahagiaan Anda dan Keluarga

Article | 2019-10-05 14:17:44

Home » Articles » Senyum Anda, Adalah Kebahagiaan Anda dan Keluarga

Seseorang yang sedang tersenyum akan nampak lebih menarik karena mampu memberikan kesan kedekatan secara personal kepada lawan bicara maupun orang lain. Gigi yang sehat adalah faktor penentu estetika senyuman anda, sehingga ekspresi anda dapat diungkapkan dengan maksimal tanpa anda merasa kurang percaya diri di hadapan lawan bicara anda.

Penampilan gigi adalah fitur penting dalam menentukan daya tarik wajah, dan dengan demikian memainkan peran kunci dalam interaksi sosial manusia. Di antara faktor-faktor signifikan yang mempengaruhi penampilan gigi secara keseluruhan adalah warna gigi, ukuran, bentuk, posisi, dan jumlah banyaknya gigi. Meskipun setiap faktor dapat dipertimbangkan secara tersendiri, semua komponen harus dipertimbangkan secara keseluruhan untuk menciptakan hasil akhir yang diinginkan.

Perawatan gigi yang baik dan rutin akan mampu mempertahankan kesehatan serta estetika gigi anda sepanjang waktu. Berdasarkan sebuah penelitian, mengungkapkan bahwa sebagian besar pasien perawatan gigi memberikan keluhannya mengenai ketidakpuasannya dengan penampilan gigi mereka dengan persentase yang lebih besar pada perempuan yang menyatakan ketidakpuasan dibandingkan laki laki. Usia tidak dikaitkan dengan kepuasan. Ketidakbahagiaan dengan warna gigi, bentuk gigi dan perasaan memiliki gigi yang kurang estetis juga memiliki pengaruh negatif yang signifikan terhadap kepuasan pasien dengan penampilan gigi secara umum.


Untuk memenuhi kebutuhan Anda, Bali Implant Aesthetic (BIA) Dental Center hadir menawarkan rangkaian layanan gigi terjangkau dalam suasana kontemporer. Terletak di Kuta, salah satu daerah pantai dan resort paling populer di Bali.



Bali Implant Aesthetic (BIA) Dental Center didirikan pada tahun 2018 dan menyediakan layanan gigi umum dan spesialis secara professional dilengkapi dengan peralatan serta fasilitas yang lengkap dan canggih. BIA Dental Center memiliki dekorasi yang bersih, cerah, dan lapang. Terletak di bagian kota yang nyaman dan mudah dijangkau.


Tim dokter gigi yang sangat mahir yang merupakan lulusan dari Kedokteran Gigi Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta dan sertifikasi Implant dari Universitas Harvard, sertifikasi Aesthetic dari universitas New York (NYU), serta program seminar lainnya di berbagai macam Negara. Hal tersebut bertujuan agar kami tim BIA Dental Center selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan memberikan perawatan gigi berkualitas tinggi untuk pasien dari pemeriksaan sederhana hingga prosedur spesialis yang kompleks.

Wujudkan senyum indah anda dengan mengunjungi klinik kami di - Bali Implant Aesthetic (BIA) Dental Center —Jl. Sunset Road №86A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.


Kami melayani konsultasi secara gratis kepada anda.