Team Dokter Gigi BIA Dental Center

Article | 2019-10-30 06:27:49

Home » Articles » Team Dokter Gigi BIA Dental Center


Bali Implant Aesthetic (BIA) Dental Center didirikan pada tahun 2018 dan menyediakan layanan gigi profesional dan spesialis. Terletak di kawasan jalan Sunset Road Kuta Bali, BIA Dental Center berlokasi di tempat yang strategis berdekatan dengan lokasi lokasi wisata menarik di kawasan Kuta Bali.


Tim dokter gigi Bali Implant Aesthetic (BIA) Dental Center hadir dengan keterampilan dan professionalitas yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anda mulai dari pemeriksaan sederhana hingga prosedur spesialis yang kompleks. Team dokter gigi kami merupakan lulusan dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, dan sertifikasi Implant dari Universitas Harvard, sertifikasi estetika dari universitas New York (NYU), dan program seminar lainnya di berbagai negara. Didukung dengan peralatan kami yang lengkap dan canggih, kami selalu berkomitmen untuk menyediakan perawatan gigi berkualitas tinggi untuk anda. 




Dr. Andhika Masno 

Implantologist.

Candidate M.SC. Oral Implantology (Germany)


Founder dari Bali Implant Aesthetic (BIA) Dental Center. Lulus tahun 2009 dari Universitas Gajah Mada dan mendapat kehormatan sebagai salah satu dokter gigi lulusan terbaik. Tertarik pada implant gigi sejak 2010, kursus implant pertamanya diambil di Seoul, Korea Selatan 2010. Keinginan untuk mempelajari lebih lanjut tentang implant menuntunnya untuk melanjutkan pendidikan singkatnya di Harvard University di Boston, dan telah berpartisipasi dalam berbagai seminar di banyak negara seperti Singapura, Spanyol, Jerman, Itali dll. Selain implant gigi, ia memiliki ketertarikan tentang kedokteran gigi estetika dan melakukan banyak kasus estetika seperti veneer, mahkota gigi, invisalign, dll. Mendapat sertifikasi untuk kedokteran gigi estetika, kursus singkat dari perguruan tinggi kedokteran gigi Universitas New York, Dr. Andhika juga memiliki lisensi Invisalign sejak 2012. Dr. Andhika tidak berhenti begitu untuk mencari ilmu, sekarang Dr. Andhika sedang mendalami dan mengasah kemampuan bidang Implant, dia mengambil Master of Implant di Jerman.



Dr. Nareswari

General Practitioner


Dr. Nareswari adalah Co-founder dari BIA Dental Center. Lulusan dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 2013. Menyelesaikan kursus implant gigi selama 1 tahun di Universitas Mahasaraswati di Bali, dan menyelesaikan kursus singkat di banyak negara seperti Thailand, Spanyol, Korea, Italia, dan Jerman. Dr. Nareswari mencintai kedokteran gigi anak dan berbagai pekerjaan di kedokteran gigi umum, juga melakukan yang terbaik dengan memastikan pasien merasa santai dan senyaman mungkin.



Dr. Joshua Sutanto

General Practitioner

Lulus dari Universitas Gajah Mada, ia memiliki minat dalam kedokteran gigi estetika termasuk ortodontik, veneer, mahkota, dll. Ia juga mendapatkan kursus endodontik dan orthodontik di Surabaya, kursus veneer di Jakarta, dan dental photography di Bali. Dia adalah pembelajar seumur hidup dan masih terus belajar untuk cabang lain dari kedokteran gigi seperti implant gigi, prostetik gigi, dan juga operasi gigi dengan bergabung dengan berbagai seminar dan kursus. Dr. Joshua berharap dapat memberikan perawatan gigi berkualitas tertinggi bagi semua pasiennya, dan akan senang mengobrol tentang kosmetik gigi estetika, dan bagaimana mereka dapat secara dramatis mengubah cara anda tersenyum dan bahkan cara anda hidup.


Bali dan Health Tourism


Sebagai destinasi wisata unggulan, Bali tak pernah sepi disambangi wisatawan domestik maupun mancanegara. Banyaknya turis yang terpikat akan keindahan Pulau Bali ini pun membuat pemerintah Bali menemukan peluang untuk mengembangkan wisata kesehatan atau health tourism. Sebagai daerah wisata, pemerintah daerah Bali ingin memastikan warga dan wisatawan yang berlibur bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang komprehensif dan mudah dijangkau.


Bali Dental Implant Aesthetic (BIA) Dental Centre hadir sebagai pusat kesehatan gigi terkemuka yang berlokasi di Kuta Bali, terletak di bagian kota yang nyaman dan mudah dijangkau. BIA Dental Center memiliki dekorasi yang bersih, cerah, dan lapang.





Kunjungi klinik kami di Bali Implant Aesthetic (BIA) Dental Center — Jl. Sunset Road №86A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Kami melayani konsultasi secara gratis kepada anda. Untuk tahu lebih lengkap mengenai Bali Implant Aesthetic (BIA) Dental Center, silahkan kunjungi website kami di biadentalcenter.com.